Etik dwi sulistiyowati,S.Sos

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
PROFIL PENULIS

PROFIL PENULIS

PROFIL PENULIS

Perempuan bernama lengkap Etik Dwi Sulistiyowati yang lahir pada tanggal 31 Oktober 1977,dibesarkan dalam keluarga yang bersaja dengan tiga saudara kandung lainnya. Dia menamatkan Jenjang sekolah dasar di SDN Negeri IV Sindangsari kemudian dia melanjutkan ke SMP Negeri 1 Majenang. Dengan berbekal tekad yang kuat dia menjutkan ke SMA Negeri 2 Purwokerto. Setelah bergelut selama tiga tahun dia melanjut ke Universitas Jenderal Sudirman Purwokerto Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jurusan Sosiologi. Setelah Lulus dari Universitas dia mengambil Akta IV di Universitas Terbuka Purwokerto sebagai syarat untuk menjadi pendidik.

Pengabdian pertamanya di SMA Negeri 1 Purbalingga setelah dua tahun mengabdi diangkat menjadi Guru Kontrak di SMA yang sama. Perjuangan menjadi guru PNS akhirnya tercapai pada Tahun 2005 yang ditempatkan di SMA Negeri 1 Bukateja sampai sekarang sebagai guru sosiologi. Selain itu dia juga menjabat sebagai Kepala Perpustakaan SMA Negeri 1 Bukateja.

Buku ini merupakan karya pertamanya untuk ikut memeriahkan kegiatan pelatihan menulis pada ajang SaGuSaBu (Satu Guru Satu Buku) yang diadakan oleh PGRI Kabupaten Purbalingga.

Saat ini penulis bertempat tinggal di Bukateja dan dapat dihubungi melalui e-mail [email protected].

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post