Etik dwi sulistiyowati,S.Sos

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

SINOPSIS

JUDUL : KUMPULAN KISAH INSPIRATIF DIBALIK SERAGAM PUTIH ABU-ABU

PENGARANG : Etik Dwi Sulistiyowati,S.Sos (SMA N 1 BUKATEJA)

SINOPSIS

Kata orang masa sekolah adalah masa yang penuh warna dan kebahagiaan. Namun tidak semua pelajar mengalami apa yang kadang diimpikan dan dibayangkan. Memiliki teman satu gang, pamer barang kekinian, jalan-jalan ketempat yang menyenangkan,curhat tentang pacar,orang tua. Dibalik itu semua ternyata masih banyak kisah-kisah yang bisa kita petik hikmahnya.

Kisah yang dialami pelajar ini akan membuka mata hati kita bahwa tidak semua pelajar akan dengan mulus menjalani proses pembelajara. Berbagai kendala dan hambatan menghalangi jalan menuju cita-cita mereka. Kisah-kisah dalam buku ini akan menguras emosi, mairmata para pembaca.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post