Etri,S.Pd. I

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Ingin Ramadhan Yang Beda

Ketika kebenaran disampaikan, maka orang yang tidak setuju pastilah ada setan yang berbisik dihatinya. Tersentuh sekali saya mendengar kalimat yang disampaikan oleh teman saya. Ketika ia menceritakan perjuangannya dalam menegakkan peraturan untuk menyongsong masuknya bulan suci Ramadhan.

Peraturan yang disepakati oleh segenap tokoh masyarakat, pemuda, dan jajaran ninik mamak disuatu kampungnya yang semuanya adalah muslim. Diantara kesepakatan yang sudah ditanda tangani oleh semua pihak terkait yaitu. Warung-warung tidak boleh buka(melakukan transaksi jual beli) Selama ibadah solat tarwih berlangsung, dilarang juga menggelar membuka tempat permainan (domino dll) selama bulan suci Ramadan

Peraturan ini baru dicanangkan dan semoga diridhoi oleh Allah sebagai suatu bentuk usaha serius menyambut bulan ampunan serta pada ahirnya dapat mengisinya dengan memperbanyak amal ibadah .aamiiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Cerita yang menarik

21 Mar
Balas

Semoga dipatuhi ya Bun. Salam sehat dan bahagia selalu.

21 Mar
Balas



search

New Post