Etri,S.Pd. I

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Tetap Semangat Walaupun Stroke

Menyaksikan seorang kepala sekolah yang baik naik keatas kendaraan umum yang biasa kami tumpangi setiap pagi. Bapak ini terkenal dengan kebaikannya, kedisiplinan, ketegasan dan kearifannya dalam memimpin. Kini ia tetap masih bisa eksis walaupun dalam keadaan memiliki keterbatasan gerak karena ia terkena penyakit. Pernah dalam suatu kesempatan Bapak itu bercerita bahwa murid-murid serta rekan-rekan majlis guru semuanya sangat berjasa dan penuh pengertian padanya. Kemanapun Ia semuanya sudah langsung mengerti cara dan dengan sigap membantunya. Inilah yang menjadi topik pembicaraan hangat kami, setelah menandatangani daftar hadir atau absen pagi ini.

Berbagai pendapat atau komentar teman-teman tentang orang-orang yang tertimpa penyakit stroke. Ada yang mengatakan itu terjadi karena orangnya tidak terbuka dan cendrung menyimpan masalahnya tanpa mau berbagi dengan yang lain, ada juga yang berpendapat karena kurangnya pergaulan, kurangnya berolah raga, pendapat lain menyatakan karena pengaruh tensi atau tekanan darah tinggi. Ada juga yang menyatakan karena memang bagian dari ujian hidup seseorang yang harus Ia lalui. Sabar atau tidakkah ia menghadapinya.

Semoga semua yang diuji dengan penyakit oleh Allah., cepat diberi kesembuhan. aamiiin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga beliau diberi kesehatan yang lebih baik. Aamiin. Sukses Bunda

18 Mar
Balas

aamiiin

18 Mar

Semoga beliau cepat pulih

18 Mar
Balas

aamiiin

18 Mar



search

New Post