Etty Kristina

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Dunia pendidikan

Tahun ajaran baru sudah mulai dibuka, tanggal 13 Juli 2020 hari Senin awal masuk sekolah. Tentu sudah menjadi angan-angan bagi para siswa untuk segera masuk sekolah dengan kelas yang baru. Bagi yang mencari sekolah baru tentu ingin segera masuk sekolah di sekolah yang baru juga bertemu dengan teman-teman yang baru, seragam sekolah yang baru pula.

Tetapi dengan situasi pandemi covid 19 ini tentu pelaksanaan masuk sekolah secara tatap muka belum bisa dilaksanakan.Sehingga awal tahun ajaran baru 2020/2021 tetap dilaksanakan secara daring atau online dari rumah. Itulah dunia pendidikan kita saat ini, semua demi kesehatan dan keselamatan bersama, para siswa tetap harus mengikuti dulu anjuran pemerintah mengikuti protokol kesehatan demi masa depan bangsa.

Tentu ada beberapa siswa yang kecewa karena sudah kangen dengan teman-temannya, bapak ibu guru yang dirindukan. Juga suasana sekolah yang sudah hampir 5 (lima) bulan ditinggalkan. Ya, kita harus sabar dan berdoa semoga semua cepat berlalu, tentu saja dengan didukung oleh masyarakat untuk mendukung segala anjuran pemerintah juga senantiasa menjaga kesehatan sesuai dengan protokol kesehatan yang dicanangkan oleh pemerintah. Maka semua akan cepat teratasi, dan dunia pendidikan kembali berjalan normal seperti sedia kala. Marilah kita dukung pemerintah untuk.segera terwujudnya new normal, sehingga dunia pendidikan kembali berjalan normal lagi.Para siswa tentu akan gembira, karena sudah merindukan dunianya dunia sekolah yang penuh warna.

Sanggrahan, 10/07/2020

#tantangan gurusiana hari ke 84

by etty kristina

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

makin keren dan inspiratif, semoga konsisten menulis dan makin sukses

10 Jul
Balas

amin...terimakasih ...salam literasi

10 Jul



search

New Post