Ety Rusyanti

Keinginan menjadi penulis begitu kuat setelah aku mengikuti kegiatan Sagu Sabu. Mengikuti tantangan menulis dan lomba yang diadakan media guru menjadi sarana ba...

Selengkapnya
Navigasi Web

Sibiru Yang Kutunggu ( Tantangan hari ke 73)

Salah satu manfaat yang aku rasakan dalam mengikuti tantangan menulis adalah membuatku lebih disiplin terutama dalam menulis. 

Walaupun mata sudah lima watt alias ngantuk tapi aku tetap tidak bisa tidur sebelum menyelesaikan tantangan. Luar biasa memang pengaruh positif dari tantangan ini. Sampai hari ini aku sudah memasuki hari ke 73.

Sore itu saat aku akan mulai menulis,  Iseng-iseng aku buka email. beberapa hari ini memang aku jarang buka email karena sibuk persiapan jelang Iedul Fitri.

Mataku terbelalak ketika ada email masuk dari media guru yang berisi sertifikat biru.Alhamdulillah setelah sekian lama kutunggu akhirnya si biru sampai juga ke rumahku. 

 

Terima kasih pak CEO, terima kasih pak Hisyam. Sertifikat ini semakin memotivasiku untuk terus berlatih menulis.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

wah...mantap bu.sy juga sudah yang awal ikut, tapi lupa cara meminta spy sertifikatnya ? gimana bu caranya? (tulisan per 15jan-13 feb, tapi belum saya usulkan piagam birunya)Selamat ya..bu !

26 May
Balas

selamat bu

26 May
Balas



search

New Post