euis amalia

Salam..perkenalkan saya Euis Amalia Asgar,saya tinggal di kota Tangerang Selatan. Profesi saya guru di Mts. Muhammadiyah 1 Tangsel, saya tertarik ikut Med...

Selengkapnya
Navigasi Web

Marhaban yaa Ramadhan

Tagur hari ke-3

Marhaban ya Ramadhan

اللَّهُمَّ أَهِلَّهُ عَلَيْنَا بِالْيُمْنِ وَالْإِيمَانِ وَالسَّلَامَةِ وَالْإِسْلَامِ رَبِّي وَرَبُّكَ اللَّهُ

_“Ya Allah mohon hadirkan awal ramadhan kepada kami dengan penuh ketentraman, dan dengan penuh kekuatan iman, sehat dan selamat, serta dengan kekuatan islam Rabbi wa Rabbukallahu.”_ ( HR. Tirmidzi)

Barangsiapa yang gembira dengan datangnya bulan Ramadhan, Allah mengharamkan jasad nya dari siksa api neraka

Barakallah, alhamdulillah terimakasih ya Allah, Engkau masih memberikan kesehatan dan umur yang panjang, sehingga masih punya kesempatan bertemu kembali dengan bulan suci Ramadhan. Mudah-mudahan kita bisa menjalankan puasa dengan penuh kekhusuan dan kita pun bisa menjalankan ibadah-ibadah yang lainnya. Karena bulan Ramadhan ini merupakan bulan yang agung dan suci. Bulan yang penuh keberkahan, sekecil apapun kebaikan yang kita lakukan akan Allah lipat gandakan.

Semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat bersyukur dan dilindungi oleh Allah SWT.

Aamiin Ya Rabbal Alamin 🙏

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post