euis amalia

Salam..perkenalkan saya Euis Amalia Asgar,saya tinggal di kota Tangerang Selatan. Profesi saya guru di Mts. Muhammadiyah 1 Tangsel, saya tertarik ikut Med...

Selengkapnya
Navigasi Web

Sahabat

Tagur hari ke-22

Sahabat

Sahabat adalah seseorang yang selalu ada saat kita dalam keadaan apapun. Karena sahabat sejati tidak akan melupakan. Jadi ketika kita bertemu dengan orang yang mengaku sahabat, tapi dia tidak pernah ada saat kita butuh kehadirannya, hanya ada dihadapan kita ketika kita sedang bahagia, berarti dia bukan orang yang tepat untuk kita jadikan sahabat. Dengan orang seperti itu, kita boleh kenal tapi sewajarnya saja, jangan terlalu membuka diri dengan orang seperti itu. Karena kata orang bijak, siapa yang tidak mengasihi, maka ia tidak akan dikasihi. Dan siapa yang tidak mau memaafkan, maka ia tidak akan dimaafkan (diampuni). Jadi carilah sahabat yang bisa saling mengisi, saling mengerti, saling mensuport satu sama lain, saling mengingatkan untuk mengarah kepada kebaikan. Meskipun semua tidak ada yang sempurna.

Semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat bersyukur dan dilindungi oleh Allah SWT.

Aamiin Ya Rabbal Alamin 🙏

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post