Euis Ismaliawati

Seorang Konselor di SMAN 1 Sumberjaya Kab. Majalengka. bertugas sejak tahun 2005. Kegemaran akan menulis sebenarnya sejak lama, hanya masih belum percaya diri ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Penulisan dari gaya seseorang dalam menulis

Aku..?!

Bukanlah apa-apa ..

Hanya butiran debu di antara lautan pasir..

Tak semuanya mengetahui keberadaan ku

Tiada mengapa,

Biarkan semuanya berjalan dengan

sebagaimana mestinya

Jangan berkecil hati!

Suatu saat, kan kutemukan dunia dan panggungku sendiri

Titiannya memang harus seperti ini

Jalani dan lalui saja

Nanti akan bertemu waktuku untuk kembali

Saat menulis ini, tidak ada terbersit dalam benak mau menulis tentang temaa apa. Semuanya mengalir. Di benak ingin menulis, maka menulislah sesuai tangan ini mau berhenti pada sebuah titik. Ketika ditanya, "ternyata bisa menulis juga?!" Refleks menjawab, siapapun bisa menulis. Hanya, mau atau tidak kita menuliskan apa yang ingin di tulis.

Bukan maksud untuk menggurui, tapi setidaknya setiap kita memiliki sisi yang bisa kita torehkan pada setiap kata dan paragrafnya sendiri. Meski bisa jadi isi ceritanya sama, pasti cara penuangan bahasa yang berbeda.

Itulah yang ingin ditampilkan.. gaya seseorang dalam menulis tidak sama satu dengan yang lainnya. Penilaiannya, biarkan para pembaca yang menentukan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post