Euis Mariyah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Jumat Berkah

Jumat Berkah

Awali hari ini dengan senyum. Senyum literasi ku ukir sebelum berangkat menuju tempatku mencari rezeki. Dari senyum itu ada rezeki yang menghampiri pagi ini. Rezeki yang dikirim atasanku sebagai perintah untuk menjadi bagian dari Tim PKKS bidang literasi.

Ya kuanggap titah itu sebagai rezeki di Jumat berkah ini. Tiada kuasa menolak rezeki Mu ini ya Allah di tengah-tengah menumpuknya koreksian hasil PAS anak didikku. Aku takkan mengeluh. Dan memang tak ada yang harus ku keluhkan. Aku jalani tanggung jawab ini dengan rasa bahagia. Ku Ikhlas. Dengan begitu rasa lelah ku menjauh dan semakin jauh.

Apapun itu jika diawali dengan senyuman ikhlas akan menghasilkan kebahagian hati.

Belum bisa kubayangkan apa saja yang harus kulakukan menjadi Tim PKKS. Tapi dengan senyum tak kujadikan beban. Ini Rezeki. Jangan ditolak.

Bismillah semoga selalu diberikan kesehatan. Aamiin aamiin yra

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semangat Bu. Cuman seperti apa sih senyum literasi itu? Jadi penasaran. Salam kenal, sehat dan sukses selalu.

06 Dec
Balas

Lagi musim PKKS nggih Bund.. semangat pagi, salam sehat dan suskes selalu.. Barakallah Bund

06 Dec
Balas

Semoga sukses Bunda Euis

08 Dec
Balas

Hihihi...Slam kenal juga. Aamiin yra

06 Dec
Balas



search

New Post