Euis Mariyah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
TNGP 2019

TNGP 2019

Hari ini begitu bahagianya karena aku berada di komunitas yang menginspirasi ku untuk berkarya mulai berkarya. Alhamdulillah Media Guru membuat langkahku sebagai guru bahasa Indonesia sedikit melangkah maju. Ku bangga kini ada satu karya, ya walaupun baru satu aku sdh menulis novel karya sdiri. Bukan bermaksud sombong tapi aku begitu bersyukur Allah telah memberi ku jalan dan menemukan keluarga baru yang begitu menginspirasi MediaGuru. Alhamdulillah terima kasih tuk semua dukungannya terutama suamiku tercinta yang rela kutinggalkan dan sedikit kucuekkan karena perhatianku dibagi dengan kegiatan ku menulis.

TNGP 2019 ini kali pertama ku bergabung karena aku sudah berhasil dikomporin menulis menulis dan menulis. Dan Alhamdulillah judul novel pertama ku Bersamamu Melukis Pelangi kini kan segera cetak. TERIMA KASIH GURUSIANA

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post