eunike laveda ginting

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

"Jangan egois deh...!!!"

Setiap manusia mempunyai talenta yang berbeda,Upssss!!!! jangan salah guys kalau diri kita tidak bisa/sanggup/susah menerima salah satu "pelajaran"/"pekerjaan" itu bukan berarti mengatakan diri kita/anda bodoh/lemah tetapi,setiap manusia mempunyai kemampuan /talenta yang "berbeda-beda".Kita jangan!!! sekali-kali yang namanya memaksakan murid!!! murid,bukan seluruhnya mempunyai talenta dalam bidang sains,sosial,seni,bahasa,olah raga,dan lainnya.Murid yang tidak berkembang karena,tidak sesuai dengan yang namanya "talenta".kita guru jangan yang namanya pemaksaan seperti/contoh;kita guru matematika jangan,paksakan murid agar mendapatkan nilai 100 dan ikut lomba"(sama seperti kita),tetapi dukunglah murid tersebut melalui yang namanya "talentanya",begitu juga guru lainnya.Jadi kalau kita ingin mempunyai murid yang berkembang ya...kita bisa mendukung anak melalui talentanya tersebut.Aku menulis hal ini bukan menyuruh kita(guru) tidak mengajar/membimbing anak yang tidak sesuai talenta kita tetapi, agar kita lebih memahami dan men-dukung anak melewati talentanya tersebut.Ingat!!!talenta!!! itu penting!!!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post