eva lestari sitompul

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

55. Hari ke enam Setetes Air Putih

Air putih, biasanya menjadi pilihan hemat ketika makan di restoran. Rasanya ya biasa saja, tawar...

Namun, saya pernah merasakan air putih yang sangat luar biasa nikmatnya. Ketika beberapa jam setelah operasi caesar, dan setelah usus besar telah mengeluarkan gas alaminya, barulah sesuap air putih perlahan membasahi kerongkongan.

Sampai-sampai hanya karena sesuap air putih itu, saya berjanji nantinya setiap tegukan air yang kuminum, akan ada selalu ucapan syukur menyertainya.

Sesuatu hal akan kita sadari nilainya, hanya pada saat Ia pergi, saat Ia menghilang dari diri kita. Padahal kehadiran sesuatu itu selalu disepelekan dan tak dianggap.

Begitu juga dengan hari keenam ini, saat kebebasan itu hilang untuk sesaat, baru kusadari betapa indahnya kebebasan itu...

******

Tebing Tinggi, 23-03-2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sesuatu yg amat di butuhkan, akan sgt berharga walau cuma sedikit di dpat. Maka kita hrs byk bersyukurlh atas berkah Tuhan.

24 Mar
Balas

Ya betul bu

24 Mar



search

New Post