eva lestari sitompul

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

68. Kurindu Kebebasan

Tiga minggu sudah menjalani karantina mandiri di rumah. Menghabiskan waktu bersama keluarga, menikmati rasanya 'terkurung', menikmati rasanya takut dan cemas. Sang Khalik sudah memberikan waktu yang cukup untuk merenung selemah apakah manusia itu.

Beruntung, status ASN, memberi cukup uang untuk melangsungkan hidup. Namun, tak menutup mata sekeliling orang yang terkena imbas ekonomi. Pedagang, toko, ojol, angkot, dll, pastilah sudah pusing memikirkan esok makan apa.

Tolong Tuhan,pulihkan bumi ini, ampuni kami yang semakin melupakanMU ya Tuhan. Berpikir hanya dengan logika, namun lupa sang Pencipta. Ampun kami ya Tuhan....

******

Tebing Tinggi, 05-04-2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin, semua yg diciptakan tak akan abadi begitu jg covid-19

05 Apr
Balas

Amin .. semoga segera berlalu wabah ini ya Bu

05 Apr
Balas

amin bu..mudah-mudahan kita tetap diberi kesehatan dan dijauhkan dari wabah yang sedang mengamuk...

05 Apr
Balas



search

New Post