EVA RINA, S.Pd

Guru Biologi yang mengabdi di SMAN 2 Karimun. Dilahirkan di Kampung Baru Sei Pasir Karimun tepatnya pada tanggal 11 Oktober 1975. Anak ke-7 dari 9 orang bersaud...

Selengkapnya
Navigasi Web
AIRMATA KASIH Part 3

AIRMATA KASIH Part 3

Tagur 365 Hari Ke- 25 – 933

Airmata Tumpah Kembali

Setelah pulang ke kampung halamannya, Airin melaksanakan tugas barunya, yaitu menjadi seorang guru. Hala yang paling menyenangkan bagi seorang Airin, dapat menerapkan disiplin ilmu yang telah di pelajarinya di bangku kuliah, dan menjadi seorang guru adalah cita-citanya sejak kecil. Mengajar pada shif siang, karena kelas satu masuk siang.

Tanpa terasa waktu pun telah berlalu, Airin tidak lagi tinggal di daerah yang sama dengan Ryan. Namun ada sedikit kabar yang membuat hati Airin menjadi besedih walaupun, Ia telah melupakan kenangan yang sangat manis waktu mereka sama-sama duduk di bangku SMA. Desas-desus yang mengatakan bahwa Ryan akan melangsungkan pernikahannya dengan gadis pilihan orangtuanya. Mereka memang telah dijodohkan sejak dari kecil, itulah selentingan kabar yang diterima Airin.

Siang itu , Elva sahabatnya mengajak untuk bermain ke rumah barunya, dan tawaran tesebut diterima dengan senang hati. Pada saat itu Airin bercerita tentang kabar yang diterimanya tentang Ryan, sambil bercerita mereka juga tentang pengalaman mereka mengajar , Elva juga merupakan guru Honor di sekolah menengah pertama sama dengan dirinya. Pada saat mereka sedang asyik bercerita, lewatlah iring-iringan pengantin, dengan pukulan kompang yang sangat terdengar kuat sampai ke rumah Elva, karena memang rumah Elva di pinggir jalan. Iringan terakhir adalah teman Airin yang mengendarai motor, melambaikan tangannya sambi tersenyum kearah Airin. Dan sedikit berteriak, mengatakan kalau yang menjadi pengantin adalah Ryan. Deg, serasa hendak copot jantung Airin, dan akhirnya airmata Airin tumpah tanpa dapat berkata-kata lagi.

#TantanganGurusiana

Karimun, 25 Januari 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Cerpen yang keren

25 Jan
Balas



search

New Post