eva suzana

Cikgu ini lahir di Payakumbuh pada tanggal 20 April 1969. Saat ini bertugas sebagai guru IPA di SMP Negeri 2 Kec.Harau Kab.Lima Puluh Kota Sumbar...

Selengkapnya
Navigasi Web

Informasi Untuk Oposisi

Sebuah informasi tak selamanya ditanggapi dengan cara yang sama. Siapa yang memberikan informasi turut mempengaruhi respon seseorang. Jika informasi itu datang dari orang yang tak disenangi maka cenderung informasi tersebut ditanggapi dengan sinis atau diabaikan saja.

Mengingat hal itu wajar saja dalam sebuah komunitas yang sebagian anggotanya seolah membentuk semacam kelompok oposisi, siapa yang akan memberikan informasi perlu dipertimbangkan. Demi kelancaran program komunitas maka informasi dilakukan oleh pihak yang netral.

Menjadi pihak oposisi di dalam parlemen merupakan sebuah kewajaran. tetapi membentuk kelompok oposisi di komunitas pendidikan bukan keputusan yang tepat, hanya akan merugikan diri sendiri. Sekolah bukan arena politik. Semua harus saling mendukung untuk kepentingan anak didik, bukan mencari jabatan atau prestise pribadi.

*

Payakumbuh, 4 September 2022

#tantangangurusiana_22

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ya bener Bunda, semua kita lakukan untuk anak negeri.

05 Oct
Balas

Trims supoortnya Bun

05 Oct



search

New Post