eva suzana

Cikgu ini lahir di Payakumbuh pada tanggal 20 April 1969. Saat ini bertugas sebagai guru IPA di SMP Negeri 2 Kec.Harau Kab.Lima Puluh Kota Sumbar...

Selengkapnya
Navigasi Web

Kalau Jodoh Bakal Balik

*Kalau Jodoh Bakal Balik*

Kalau sudah musim ujian begini buku nilai menjadi barang yang diakrabi saban hari. Kalau sempat hillang, alamat kegalauan bakal mendera. Setelah sempat hilangan buku nilai beberapa hari , dan ternyata terletak di bawah helm, tentu saja untuk berikutnya saya harus lebih hati hati lagi.

Pagi ini demi keamanan buku nilai tersebut maka saya harus membawanya pakai tas agar tidak tercecer atau lupa. Teringatlah tas jinjing yang saya pakai untuk membawa laptop saat pelatihan ke Padang beberapa waktu yang lalu. Saat mengeluarkan buku dan beberapa benda yang ada di situ saya terkejut, denyut jantung terasa lebih kencang. Ada benda hitam yang jelas jelas bukan milik saya. Dengan sedikit gemetar saya membukanya. Ternyata benar. Benda ini adalah benda yang sudah viral dan membuat heboh sejagad raya. Ternyata saya tersangkanya. Apapun alasannya saya tak bisa berkutik. Walaupun saya merasa tak pernah memasukkan benda tersebut ke dalam tas dan saat penggeledahan dulu tak terlihat dan saya lebih fokus ke tas kotak kotak coklat, nyatanya si gagang ungu ini ada di tangan saya sekarang.

Tak ada yang bisa saya lakukan selain meminta maaf pada si empunya dan mengembalikan si ungu dalam kotak hitam ini.

Terkuak sudah misteri itu!

*

Payakumbuh, 8 Desember 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post