Eva S Syahvitri

Guru di SMP Negeri 1 Jonggol sejak tahun 2003. Awal mengajar mata pelajaran TIK, selanjutnya mengajar mata pelajaran Bahasa Inggris hingga sekarang. Menetap di...

Selengkapnya
Navigasi Web

Proyek 'rumahan' masa Covid 19

Banyak orang mengisi waktu pada masa pandemi Covid 19 dengan berbagai kegiatan. Tak terkecuali kami. Pada awal pemerintah mengeluarkan edaran untuk bekerja di rumah membuat kami berpikir. Apa yang akan kami lakukan kedepannya?. Itu salah satu pertanyaan dalam benak yang belum bisa dijawab. Kami berpikir setelah pekerjaan utama yang menuntut konsentrasi usai, apa yang akan kerjakan?.

Setelah rembukkan yang lumayan alot, akhirnya mencapai kesepakatan. Ada empat "proyek" yang akan kami kerjakan. Mengapa kami sebut "proyek" karena kegiatan ini membutuhkan perencanaan yang baik serta ada biaya yang mengikutinya. Sebenarnya "proyek" ini adalah keinginan yang tertunda beberapa waktu lalu ketika Covid belum melanda. Karena kesibukan kami yang sangat padat akhirnya keinginan itu hanya sebuah angan-angan yang entah kapan akan terwujud. Alhamdulillah semua itu terwujud satu per satu dimasa Covid ini.

Pada dasarnya kami memang senang untuk memcoba membuat sesuatu terlebih kegiatan tersebut membuat tempat tinggal lebih nyaman tentunya ala kami ya. Seperti ada pepatah "Rumahku Istanaku". Baik para pembaca yang budiman. Adakah yang penasaran dengan "proyek" kami? Jawabannya sila ditulis di komentar ya. Jika ya akan kami lanjutkan menulisnya. Apa saja jejak proyek kami itu. Jika tidak ya stop sampai disini tulisannya. 😊🙏

#Proyek "rumahan" masa Covid 19

#Covid_19

#menulislah

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kembang gula

27 May
Balas

yaaaaaaaa....

27 May
Balas



search

New Post