Eva Yunita

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Tantangan menulis gurusiana h ke-1

Tantangan menulis gurusiana h ke-1

#Gagalku di penghujung waktu#

Tantangan menulis gurusiana ku jalani sejak 28 hri yang lalu. Tinggal dua hari lagi...aku selesai tantangan ke 30...

Ternyata malam ini dipenghujung waktu...tulisan ku tdk dpt terkirim karena jaringan terganggu...

Pas jam nol-nol tulisanku terkirim..... Legaa....rasanya namun sayang ketika aku cek ternyata sudah tanggal 8 Maret.... Harusnya tanggal 7 Maret.....

My God...hanya Selisih waktu satu meniiiittt...

Perjuanganku belum berhasil....

Harapanku utk masuk lomba menulis di MG ternyata brlum berhadil....

Lemah, sedih, nyesal gabung jafi satu...

Ya Rabb beri aku himah dibalik semua ini...

Jujur aku masih belum mampu memanej waktu.

Semoga ke epan lebih hati2 dan istiqamaj

Tidak masalah meng ulang kembali..

Dari satu kembali...

Mudah2an dapat

.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post