Evi Dayanti,M.Psi

Seorang Guru PAUD di Kota Tebing Tinggi-Sumut, memiliki Yayasan Fathi Arrayyan, sebagai Kepala sekolah Paud dan MDTA,dan seorang Asesor PDM Sumatera Utara....

Selengkapnya
Navigasi Web
Alhamdulillah
Dirumah nenek USU

Alhamdulillah

///

Jumat barokah kami pergi bersilaturahmi kerumah nenek yang di Medan. Setelah melaksakan solat Ied di lapangan Sosial TC rumah sakit umum Tebing Tinggi dan sungkeman di rumah, lanjut makan lontong dan setelah siap berkemas tak lama cuss silaturahmi.

Selama di perjalanan arus kendaraan mudik lancar dan tidak macet,ini karena telah dibuka sementara pintu tol arah kisaran Rantau Perapat dan siantar selama lebaran,karena tol belum siap 100 persen.Tapi setidaknya ini sangat membantu kelancaran arus transportasi darat.

Karena hari Jum'at kami singgah ke mesjid Raya Medan, dan jemaah banyak sekali sehingga mesjid hampir tidak cukup menampung jemaah.Ternyata ada program Pemerintah Kota Medan mudik gratis. Ada lebih 15 bus yang akan mengantar para pemudik. Di depan mesjid Raya yang akan di lepas oleh Walikota Medan,pantas ramai sekali pikirku.

Setelah selesai solat Jumat, mobil melaju ke arah komplek perumahan dosen USU,dimana rumah mertua tinggal. Walau mertua masih puasa dan kami sudah lebaran tapi kehadiran kami membuat kebahagian sendiri dihatinya.Nenek sudah lama hidup sendiri lebih dari 25 tahun. Dan ia tinggal sendiri anak-anak tinggal diluar kota dan luar negeri. Rumah dan kamar di sewakan buat anak kost mahasiswa.Alhmudillah ada teman si nenek.

Kami tidak menginap karena Sabtu ada acara keluarga papa mama di kampung. Hampir 5 jam kami ngobrol dan mama papa ikut ada teman ngobrol si nenek. Sehat- sehat ya nek, insyaAllah bertemu kembali.

///

Medan_21 April 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga Nenek sehat dan bahagia selalu. Selamat Idul Fitri. Mohon maaf lahir batin ya, Bun

22 Apr
Balas

Mantap. Selamat Idhul Fitri, Bu. Mohon maaf lahir batin.

22 Apr
Balas

Nenek yg hebat! Slmt Idul Fitri mhn mf lhr batin ya, bund say....

22 Apr
Balas

Semoga nenek sehat selalu. Selamat Idhul Fitri, Bu Evi.Mohon maaf lahir batin.

22 Apr
Balas



search

New Post