Evi Dayanti,M.Psi

Seorang Guru PAUD di Kota Tebing Tinggi-Sumut, memiliki Yayasan Fathi Arrayyan, sebagai Kepala sekolah Paud dan MDTA,dan seorang Asesor PDM Sumatera Utara....

Selengkapnya
Navigasi Web
Pembekalan Asesor Akreditasi ( PAA) Tahap Visitasi

Pembekalan Asesor Akreditasi ( PAA) Tahap Visitasi

///

Jumat 14 April 2023 jam 07.00, jadwal kegiatan PAA (Pembekalan Asesor Akreditasi ) yang dilakukan secara zoom.Kegiatan ini wajib diikuti oleh seluruh Asesor BAN PAUD PNF sebelum melakukan kegiatan visitasi.Ada 144 asesor PAUD dan PKBM Provinsi Sumatera Utara.

Jadwal kegiatan sudah dishare melalui grup wa, rundown acara, background juga konfirmasi kehadiran dua hari sebelum kegiatan, ini tak lain agar seluruh Asesor dapat fokus meluangkan waktu di hari yang telah dijadwalkan oleh BAN PAUD SU .Seluruh peserta wajib hadir tepat waktu.

Dan acara dibuka tepat pukul 7.30 WIB,dan dihadirin oleh seluruh pengurus BAN PAUD SU serta satu narasumber pusat ibu Hibbana yang menjelaskan pendalaman instrumen penilaian visitasi ( IPV) PAUD beserta manual, teknis penggalian dan analisis data, serta teknis penulisan catatan dan rekomendasi pada tahap visitasi.

Ada 26 butir dan 10 komponen yang di diskusikan bersama asesor yang akan bertugas nantinya untuk melakukan visitasi ke lembaga yang telah mengajukan akreditas serta lolos KPA. peseta aktif dan respon bertanya terkait materi yang disampaikan.ada juga materi yang disampaikan ketua BAN PAUD SU bapak Abdul Zebar yang menjelaskan tentang kode etik seorang asesor saat tugas mlakukan visitasi akreditasi.

Bada Jumat tepat pukul 13.30, diskusi dilanjutkan tentang teknis penggunaan aplikasi sispena. Pengapludan dokumen yang tepat dan sesuai dengan butir akreditasi visitasi serta ketepatan waktu dan kerjasama asesor saat turun kelapangan. Dan kegiatan ditutup secara resmi tepat pukul 15.30 WIB.Semoga kegiatan PAA ini menjadikan modal serta bekal asesor visitasi saat bertugas bersikap profesional,salam akreditasi .

///

Tebing Tinggi, 14 April 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sudah mau sibuk keliling lagi ya, Bun. Hehe.... Smg sehat dan bahagia selalu

15 Apr
Balas

Mantap ulasan yang keren

14 Apr
Balas

Mantul, sukses selalu Bu Evi.

14 Apr
Balas



search

New Post