Evi Masfufah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Tes tahap 2

Tes tahap 2

Tagur 365 H 6

*

Selasa, 13 Juni 2022, hari yang telah ditentukan untuk pelaksanaan tes PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru) tahap 2. Wajah-wajah polos calon siswa MTs, baru lulus dari SD dan MI, menghiasi pagiku.

Dengan semangat, berangkat lebih pagi ke madrasah hari ini demi mempersiapkan pelaksanaan tes tahap 2 agar berjalan lancar. Dengan yakin penuh percaya diri acara akan berjalan lancar hari ini.

Tes yang diadakan online ternyata menyebabkan beberapa anak masih kebingungan. Beberapa bahkan terlihat gugup saat harus mengerjakan tes menggunakan ponsel.

Tetapi semangat mereka tetap menyala-nyala layaknya anak muda kebanggaan dan harapan orang tua mereka, harapan madrasah, dan tentunya harapan bangsa.

Semogalah mereka menjadi generasi penerus bangsa yang sarat prestasi dan membanggakan kami para guru dan juga para orang tua tentunya.

Aamiin

14.06.2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post