Evi Mufidah Nurroini

Evi Mufidah Nurroini, lahir di kota dingin Malang pada tanggal 26 Juli 1978. Menempuh pendidikan di: SDN Tegalsari Jetis Ponorogo MTsn Jetis Ponorogo MAN 2...

Selengkapnya
Navigasi Web
Anggrek Bunga Cantik Menawan, Bak Putri Impian.
Anggrek ini dirawat penuh cinta oleh sang ibunda

Anggrek Bunga Cantik Menawan, Bak Putri Impian.

Tanaman anggrek (Orchidaceae), merupakan salah satu spesies tanaman berbunga indah yang tersebar di seluruh dunia terutama di wilayah tropis, dan merupakan salah satu tumbuhan paling tangguh yang hidup di planet ini.

Pertumbuhan tanaman anggrek dipengaruhi oleh iklim baik kapasitas sinar matahari, kelembaban udara dan temperatur udara. Ketiga faktor ini merupakan faktor primer yang menentukan keadaan fisik dan lingkungan setempat. Disamping itu terdapat juga faktor sekunder (medium pertumbuhan, air makanan), dan faktor tambahan atau biotik seperti hama, penyakit dan manusia (Yahman 2009).

Merawat anggrek jadi salah satu tantangan besar. Selain pertumbuhannya lambat, anggrek butuh perlakukan khusus agar bunganya bisa mengembang cantik. Seperti hal nya kucing, anggrek ini juga perlu dimanja, diperhatikan secara khusus. Namun jika dirawat dengan cinta, maka anggrek akan membrikan bunga terindahnya. Ganti mata kita yang akan dimanjakan oleh kecantikan bunga nggrek. Selain cantik anggrek juga mempunyai manfaat lho…diantaranya :

1. Pengharum / pewangi ruangan

2. Hiasan dan penghilang stress

3. Sebagai obat herbal

4. Digunakan sebagai bahan makanan

5. Mengurangi polusi udara

6. Bahan kecantikan

Nughraha orchid, 2019. 6 Manfaat Tanaman dan Bunga anggrek bagi Lingkungan, https://www.nugrahaorchid.com/blog/manfaat-tanaman-anggrek-bagi-lingkungan, diakses pada 19 Februari 2019.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Cantik Bun anggreknya

03 Feb
Balas



search

New Post