Evi Mufidah Nurroini

Evi Mufidah Nurroini, lahir di kota dingin Malang pada tanggal 26 Juli 1978. Menempuh pendidikan di: SDN Tegalsari Jetis Ponorogo MTsn Jetis Ponorogo MAN 2...

Selengkapnya
Navigasi Web
Refreshing Yang Bikin Rindu
Miniatur Ka`bah di Madiun

Refreshing Yang Bikin Rindu

Banyak hal yang bisa dilakukan untuk menyegarkan kembali tubuh dan pikiran. Refreshing bukan melulu soal pergi berwisata ke tempat yang jauh, mahal, atau dengan waktu yang lama. Miniatur Ka’bah destinasi wisata religi paling booming 2022 di Kota Madiun sekitar Jalan Pahlawan, yang kini telah disulap bagai Malioboro yang ada di Kota Yogyakarta.

Sejatinya miniatur Ka'bah ini merupakan sebuah mushola yang memang sengaja dibangun mirip dengan Ka'bah dengan nuansa konsep sederhana. Jika dinikmati sore hari akan terasa lebih syahdu, dengan semilir angin dan lantunan sholawat yang dikumandangkan di area ini. Untuk yang suka ngemil, jangan khawatir, ada banyak kuliner di sekitar miniatur Ka`bah ini. Penasaran? Yu` cabain kesana Bersama…

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren menewen

11 Jan
Balas

hehehe,,,,matur suwun bopo...terkesima dengana bahasa menewenya

11 Jan

Tooppp

11 Jan
Balas

Masih belajar Bu Pur,,,mohon bimbinganya...

11 Jan



search

New Post