Evi Mufidah Nurroini

Evi Mufidah Nurroini, lahir di kota dingin Malang pada tanggal 26 Juli 1978. Menempuh pendidikan di: SDN Tegalsari Jetis Ponorogo MTsn Jetis Ponorogo MAN 2...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tanah kelahiran yang mempesona
View depan rumah sambil ngopi

Tanah kelahiran yang mempesona

Di daerah berhawa dingin yang mempesona saya dilahirkan, di desa Banjarejo Kecamatan Ngantang Kabupaten Malang tepatnya. Setelah dewasa keinginan kembali menetap di Malang tak terbendung. Mulai ikut tes CPNS dan membeli sepetak rumah dengan harapan akan ditempati dan bekerja disana. Namun Allah berkehendak lain. Saya harus birrul walidain di Kabupaten Magetan, mengabdi untuk ayahanda dan Ibunda. Namun, adik dan keluarga besar masih berada di Malang, jadi tetap bisa berkunjung ke Malang kapanpun saat rindu tanah kelahiran. Ketika ada rencana ke Malang, senengnya seperti akan bertemu dengan orang tua yang lama berpisah, dan saat harus Kembali ke Magetan, perasaan sedih selalu menggelayut di hati. Jika ada kesempatan beberapa hari di Malang, di malam terakhir saya habiskan waktu di depan rumah, duduk di tempat yang lebih tinggi dan menikmati pemandangan Malang yang indah dari atas perbukitan. Kegiatan pagi yang rutin saya lakukan adalah duduk di depan rumah sambil menikmati kopi dengan view gunung kelud yang aduhai.

Ah,,saya sudahi dulu cerita tanah kelahiran saya,,,jadi Baper,,,jadi kangen lagi,,jadi pengen kesana lagi...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya keren

19 Jan
Balas

Trims...alamnya yg keren bund...

22 Jan

Saya dulu selalu beristirahat di warkop tanjakan Ngantang..atau di barat Patung Soediarto. 4,5 tahun sepedaan nuntut ilmu hehe..

17 Jan
Balas

MayaAllah,,,kapan ke Malang lagi bapak,,,,sambil refreshing mengenang tempat menuntut ilmu...

18 Jan



search

New Post