Evi Susilawati

Do the best but don't think you are the best. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Bercerita pada ibu

Tantangan hari ke 91

#tantanganGurusiana

#menulis365hari

Sinta membuka tasnya dan menyerahkan selembar surat dari Bu guru

"Bu, ibu guru menitipkan surat buat ibu"

Ibu membuka lembaran surat itu dan membaca dengan seksama. Ibu guru memberitahukan perihal belajar dirumah dan materi apa yang dipelajari dirumah. Rujukanya ada di buku cetak.

"Iya kan, Bu?. Kami belajar di rumah. Kata Bu guru karena virus Corona"

Sinta, anak kelas III SD itu lalu bertanya pada ibunya.

"Apa sih Bu virus Corona itu?"

"Ceritain dong Bu?, Kenapa virus membuat kita tidak boleh sekolah?"

"Sinta pengen tahu?"

Sinta mengangguk kuat tanda setuju

"Sebelum ibu cerita tentang virus Corona, ganti baju seragam nya dulu, terus sholat dan sambil makan ibu ceritakan."

"Baik Bu."

Sinta bergegas menuju kamar, Menganti baju seragamnya dengan baju rumah dan bergegas ke kamar mandi mengambil wudhu lalu sholat Zuhur bersama ibu

Bersambung

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Next

17 May
Balas



search

New Post