EwulansAbda

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Bukan kompetisi!

Bukan kompetisi!

Hampir semua orang setuju dengan pernyataan bahwa setiap pribadi, setiap anak itu UNIK.

Namun pada kenyataannya, dalam interaksi dengan mereka, semua anak yang seumur, kita anggap akan punya kemampuan yang sama, terutama di bidang akademis..

Sehingga dengan mudah kita akan membandingkan dia dengan anak tetangga, teman sekolahnya atau anak lainnya..

Saat dia tak mencapai hal yang bisa kita banggakan sebagai orang tua, kita tinggalkan hatinya berdarah, kehormatannya terluka..

Sungguh betapa 'kejamnya' lisan dan prilaku kita terkadang sebagai orang tua..

Rabb, ampuni kami..😭

Semoga hati kami terbuka mencontohkan pada anak2 kami tentang fastabiqul khairat, supertisi bukan kompetisi..

Bahwa setiap kita punya kebaikan masing2, setiap kita punya peran sendiri, demikian kelak anak2 kita.. ❤

#SelfReminder!

#Yuk adil terhadap anak

#Fastabiqul khairat bukan kompetisi!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Setuju bunda!

24 Nov
Balas

Siapp.. Thanks setujunya bun.. Hehe

24 Nov

Sudah aksi euy. . . . Keren keceh badai

24 Nov
Balas

Psst mi, gampang.. Buat status fb, copas.. Post di sini.. Hahaha. *jangan bilang2 ya

24 Nov



search

New Post