Fauziah,S.Ag.,S. Pd.,M. Pd.,Kons

Saya bunda dari tiga orang anak. Mendapatkan titipan mereka membuat saya merasa sempurna. Alhamdulillah. Kisah bersama keluarga tercinta adalah kisah yang serin...

Selengkapnya
Navigasi Web
TANTANGAN MENULIS HARI KE-72  SI BIRU-MU SI BIRU-KU JUGA

TANTANGAN MENULIS HARI KE-72 SI BIRU-MU SI BIRU-KU JUGA

#TANTANGAN MENULIS HARI KE-72

SI BIRU-MU SI BIRU-KU JUGA

Oleh: Fauziah Ridhwan

Belajar bisa di mana saja, kapan saja dan kepada siapa saja. Itulah salah satu konsep “alam takambang jadi guru” (alam terkembang jadi guru) yang kupahami. Pemahaman itu membawaku mengikuti kelas menulis sagusabu I Padang.

Akhirnya aku belajar bagaimana bisa melahirkan karya “indi” sehingga lahirlah novel perdanaku (Buyung Qori dan Upik Kabun) sebentar lagi Insya Allah novel suamiku (Rindu Cadas Marapi) selesai cetak. Ini hal yang membahagiakan buat kami.

Keinginan untuk menulispun tumbuh subur karena di pupuk terus lewat grup media guru.Tantangan menulis yang baru kuikuti (walaupun terlambat dari teman-teman yang lain) tetap mampu menjadi vitamin, yang menguatkan stamina menulisku terus terjaga. Meski kuakui berat, karena aktivitas yang lain juga padat.

Alhamdulillah, aku sudah dapat “Si Biru” ini bukan tujuan, tapi apresiasi yang sekali lagi menjadi vitamin menulisku. Setiap hari aku mengasah kemampuan menulis, karena jujur menulis karya fiksi itu tidak sama dengan karya ilmiah. Dosenku pun mengakui hal yang sama. Padahal beliau sudah guru besar.

Bersama media guru, aku bertemu dengan orang-orang yang bersemangat belajar dan berbagi, bukan hanya guru, tapi dari berbagai kalangan. Mereka semua guru-guruku. Mereka orang-orang hebat yang menghebatkanku. Aku ingin semangat belajar dan berbagi itu terus meracuni hati dan pikiranku.

Terimakasih guru-guruku. Terimakasih untuk mau menerimaku, membaca tulisanku, memberikan kritik dan saran untukku. Terimakasih Media Guru. Barakallah. Si Biru-mu membuat rinduku untuk melahirakan karya terus memburu, sehingga seisi rumah bilang “Si Biru-mu Si Biru-ku Juga.”

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah. Inspiratif, Bu. Salam kenal. Salam literasi. Sudah sy follow, Bu.

04 Jul
Balas

trims byk Pak. salam kenal juga. sukses ya Pak.

05 Jul

Wah, Alhamdulillah

04 Jul
Balas

trims byk bun, Barakallah

05 Jul

Selamat Bu

04 Jul
Balas

Trims byk Pak. sukses selalu.

05 Jul

Luar biasa. Salam Literasi.

04 Jul
Balas

Alhamdulillah. Akhirnya ya Pak, dapat vitamin juga. sukses Pak.

05 Jul

Syukur alhamdullilah ya Bunda...

04 Jul
Balas

iya Bun, Moga kita bisa terus menulis ya, saya targetnya insya allah smpi 90 hari saja. sukses Bund .Barakallah

05 Jul

Mantap bu..

04 Jul
Balas

Alhamdulillah. Trims byk Bun, sukses terus ya...

05 Jul

keren

05 Jul
Balas

Alhamdulillah, trims byk Pak. sukses ya Pak.

05 Jul



search

New Post