FADILLAH RAHMI

WRITER INSPAIRING 18 HARI MEMBAKAR DOSA Fadillah Rahmi Nasution S.Sos* Meletakka...

Selengkapnya
Navigasi Web

The Drug Of Milenial

Proses kerja otak anak yang kecanduan pornografi sama dengan proses kerja otak sepasang suami istri yang melakukan hubungan seks. Otak sama-sama mengeluarkan hormon Dopamine,Setotonine, Norephineprine,Testosteron,Oxcytocin dan Vasopressin

Jadi anak yang terpapar pornografi pada dasarnya melakukan hubungan seks dengan konten yang dilihatnya.

Kebanyakan anak terpapar pornografi lewat gawai. Awalnya tak sengaja lama-lama biasa dan akhirnya menjadi kebutuhan. Anak yang kecanduan pornografi kondisi kerusakan otaknya jauh lebih parah dari pecandu Narkoba. Bila Narkoba merusak tiga bagian otak maka pornografi merusak seluruh bagian otak. Itulah mengapa jika pornografi disebut The Drug Of Milenium oleh aktivis Anti pornografi di Amerika dan kita menyebutnya Narkolema (Narkotika Lewat Mata).

#DigitalParenting

#GawaiRamahKeluarga

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post