FADLIN, S.Pd

Fadlin, S.Pd, bungsu dari lima bersaudara ini lahir di Aceh Timur pada 26 April 1983. Ayah dari satu Putri ini aktif menulis di beberapa Platform Online, salah ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Duri dalam Selimut (Cerbung)

Oleh Fadlin, S.Pd

#Tagur hari ke-359

Dua tahun sudah aku berpura-pura tak mengenal suami majikanku. Aku yang begitu tersiksa batin terpaksa melakukan semua ini hanya demi anak-anak ku untuk bisa tetap hidup di Indonesia.

Secara agama Ia memang bukan lagi suamiku sejak lima tahun yang lalu ia tidak menafkahiku lagi secara lahir dan batin. Selama aku bekerja di sana aku tidak pernah memberi tahukan kepada anak-anakku tentang ayah mereka yang masih hidup dan kini tinggal serumah denganku.

Aku merawat anak suamiku layaknya aku merawat anak kandungku sendiri. Aku begitu disayang oleh istri mantan suamiku karena aku memperlakukan anaknya dengan baik. Terkait dengan gaji majikanku tidak pernah mempersoalkannya. Selalu saja ada uang tambahan saat aku gajian setiap bulan. Bahkan setiap libur tahun baru aku selalu disertakan oleh majikanku untuk ikut bersamanya menikmati malam pergantian tahun .

Kebencian terkadang melintas di hatiku saat kulihat muka mantan suamiku. Bukan karena aku cemburu karena ia telah beristrikan wanita cantik dan kaya raya melainkan tanggung jawabnya yang telah mendinginkan aku selama bertahun-tahun.

Tanpa sepengatahuan istrinya mantan suamiku selalu meminta maaf kepadaku. Namun aku belum bisa membukakan pintu maaf untuknya.

Aceh Timur, 25-12-2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post