FADLIN, S.Pd

Fadlin, S.Pd, bungsu dari lima bersaudara ini lahir di Aceh Timur pada 26 April 1983. Ayah dari satu Putri ini aktif menulis di beberapa Platform Online, salah ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Main Api

Oleh Fadlin, S.Pd.

#Tagur hari ke-363

Raut bahagia terpancar dari wajahku saat mas Rudi suamiku menjemput aku di sebuah kafe. Aku yang sedang bersama Bella sahabatku dibuat terkejut dengan kedatangan mas Rudi yang tiba-tiba datang langsung menyodorkan bunga mawar yang baru saja ia beli di jalan untukku. Berbagai pujian terlontar dari mulut Bella sahabatku. "Ia adalah tipikel suami yang baik, penyayang dan romantis, kamu beruntung dapat suami seperti dia." Ucap Bella memuji suamiku.

Aku sudah 10 tahun mengarungi hidup bersama dengan mas Rudi. Kini kami telah dikaruniai dua orang anak yang lucu-lucu. Suamiku sendiri berprofesi sebagai seorang fotografer sedangkan aku hanya sebagai ibu rumah tangga biasa. Aku beruntung memiliki suami seperti mas Rudi. Ia bukan tipe suami yang posesif. Ia tak melarang aku untuk berkumpul dengan teman-temanku. Meskipun diberi kepercayaan aku tetap menjaga diri sebagai seorang wanita yang telah bersuami.

Usai makan, sore itu aku langsung pulang bersama dengan suamiku sementara Bella masih tetap di cafe karena ada janji dengan temannya yang lain. Setengah perjalanan pulang kami terpaksa masuk ke SPBU karena harus mengisi bahan bakar. Saat suamiku turun tiba-tiba saja gawai yang ia tinggalkan di dalam mobil berdering. Aku yang tak sengaja langsung membuka pesan yang masuk. Aku terkejut saat membaca pesan whatsaap Bella yang marah dan cemburu kepadaku. Tanpa sepengetahuan, suamiku dengan Bella sedang menjalin hubungan.

Aceh Timur, 29122022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen pentigrafnya, Pak. Salam literasi

29 Dec
Balas



search

New Post