FADLIN, S.Pd

Fadlin, S.Pd, bungsu dari lima bersaudara ini lahir di Aceh Timur pada 26 April 1983. Ayah dari satu Putri ini aktif menulis di beberapa Platform Online, salah ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Sinopsis Buku 'Asa Perempuan Panggilan'

Sinopsis Buku 'Asa Perempuan Panggilan'

Oleh FADLIN, S.Pd

#Tagur hari ke-329

'Asa Perempuan Panggilan" merupakan sebuah buku yang mengisahkan tentang seorang gadis desa yang terjerumus kedalam dunia hitam. Usia 5 tahun ia harus rela kehilangan kedua orangtuanya karena musibah gempa bumi yang melanda desanya. Berkat didikan bibinya ia tumbuh menjadi gadis cantik yang agamis. Namun siapa sangka kepulangan pamannya dari luar kota membuat hidupnya berubah seratus delapan puluh derajat.

Nur Azizah Banta adalah nama asli saat ia masih menjadi guru mengaji di sebuah TPA di desanya. Setelah ia dijual oleh pamannya kepada seorang mucikari di luar kota, namanya berubah menjadi Alexa Samantha. Belasan tahun ia terpaksa menjajakan tubuh indahnya kepada lelaki hidung belang.

Bisa terbebas dari cengkeraman sang mucikari merupakan doa suci yang selalu dilangitkan oleh Alexa Samantha saat melayani nafsu bejat para lelaki hidung belang. Lantas dengan cara apa Alexa terlepas dari dunia prostitusi yang telah menjeratnya selama bertahun-tahun. Temukan jawabannya di buku ini.

Aceh Timur, 25112022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post