FADLIN, S.Pd

Fadlin, S.Pd, bungsu dari lima bersaudara ini lahir di Aceh Timur pada 26 April 1983. Ayah dari satu Putri ini aktif menulis di beberapa Platform Online, salah ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Bobi

Oleh FADLIN

#Tagur hari ke-358

Bobi adalah anak dari pasangan bapak Karman dan ibu Kurniasih. Saat ini Bobi tercatat sebagai siswa kelas 5 Sekolah Dasar yang ada di kecamatan Boga. Bobi yang usianya baru 10 tahun namun tingkah kocak dan lucunya sering membuat teman-temannya terpingkal-pingkal bila mendengar ia berbicara. Usut punya usut ternyata Bobi mewarisi sifat lucu dari kakeknya.

Tak hanya di kampung di sekolahpun tingkah lucunya sering membuat gurunya mengernyitkan dahinya karena harus menahan tawa. Meskipun Bobi anak yang lucu namun prestasinya dalam akademis luar biasa. Hampir disetiap semester ia menyabet juara di kelasnya. Ia sering dilibatkan oleh gurunya dalam berbagai event perlombaan. Baru-baru ini ia berhasil menjadi juara satu dalam lomba berpidato yang diadakan oleh kabupaten setempat.

Minggu pagi itu Bobi diajak oleh ayahnya memancing ke kolam yang tak jauh dari kampungnya. Sudah satu jam lebih mereka disana namun tak ada seekor ikan pun yang tertarik dengan mata pancing mereka. Bobi yang tiba-tiba duduk berdekatan dengan ayahnya terkejut saat ia melihat ayahnya melepaskan topi dan terlihat uban di kepalanya. "Lho ayah rambutnya kok ubanan, ayah kan masih muda." Ucap terkejut Bobi menggaruk kepalanya. Tak terima rambutnya dibilang ubanan oleh anaknya sang ayah pun berdalih menakutinya. "Setiap kali kau nakal, satu rambut ayah jadi putih. Ucap sang ayah menahan ketawa dalam hati. Mendengar penjelasan ayahnya yang kurang masuk akal spontan Bobi mengeluarkan jurus lucunya. "Sekarang aku tahu kenapa rambut Kakek putih semua."

Aceh Timur, 24122022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen puisinya, Pak. Salam literasi

24 Dec
Balas



search

New Post