FAIQOTUL ISNAINI, S.Pd, M.Si

Lahir di Pati. Pendidikan TK sampai SMA di Pati. S1 di IKIP Yogyakarta (jurusan Psikologi Pendidikan dan Bimbingan), sedangkan S2 (Magister Sains Psikologi) di ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Piknik Tipis_tipis

Sabtu malam dah ku kabari anak-anak dan suami, kalau minggu besuk kita akan jalan-jalan. Yah... piknik tipis-tipis (lokalan saja). Jam 08.00 mulailah perjalanan kami ke pantai Kertomulyo, sebuah desa di Kecamatan Trangkil. Ku telisuri jalanan dari Kajen, Sekarjalak, Bulumanis Kidul, Pangkalan, Pohijo, Kemiri, Kadilangu, Tlutup, dan... Kertomulyo. Kami lewat digang sebelah makam umum desa Kertomulyo. Ada tanda "Pantai Kertomulyo". Ku telusuri jalan tsb... hampir 3 km baru sampai pd pantainya. Kalau teman-teman uploud foto di Fb... kayaknya bagus deh. Tapi setelah ke sana, biasa-biasa saja. Dan yg melengkapi kejengkelan disana adalah "nyamuk_nyamuknya". Masya Allah.... banyak banget. Sekali gigit, nggak bakal mau lari. Apa karena disitu lahan konservasi Mangrov itu ya... yang membuat banyak nyamuk pada nongol? Apalagi celetukan anak lanang "ma... kalau tahu seperti ini kan mending piknik di swalayan ADA saja". Kami hanya 10_15 menit saja disana. Perjalanan dilanjutkan ke Kampung Jepang yang dah masuk TV. Penasaran langsung ke sana deh. 15_20 menit dari kertomulyo langsung cus ke kampung Jepang. Wealah... lagi-lagi dibuat kecewa. jebul e kw lahan perkebunan milik pribadi yg disulap/ ditata dgn bunga2 palsu dan sewa baju kimono, lalu foto jeprat jepret. Kami duduk sebentar... langsung pulang. Hanya habis 10.000 saja biaya parkir 2 tempat 2 mõtor. Pergi jam 08.00, pulang jam 10.00. Lama diperjalanan saja. Sek penting piknik yo mas daffa dan mbak fira. Jika ditanyai teman 2 lokasi tsb dah nggak heran. Itu saja.... agendaku minggu ini 20 januari 2019.
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Begitulah bunda... panorama di media lebih cling dari pada aslinya... tetep semangat bunda

20 Jan
Balas



search

New Post