FAIQOTUL ISNAINI, S.Pd, M.Si

Lahir di Pati. Pendidikan TK sampai SMA di Pati. S1 di IKIP Yogyakarta (jurusan Psikologi Pendidikan dan Bimbingan), sedangkan S2 (Magister Sains Psikologi) di ...

Selengkapnya
Navigasi Web

SOSIALISASI SEKOLAH MURAH BERMUTU, UNBK dan USBN

Hari ini rabu tanggal 14 maret 2018 telah diadakan"Sosialisasi Sekolah Murah Bermutu, UNBK daN USBN" di SMA Negeri 1 Tayu. Kebetulan putriku kelas XII, maka aku sempatkan untuk datang memenuhi undangan dari sekolah.

Informasi. yang didapat dari sosialisasi antara lain;

A. Sumber dana dari sekolah diperoleh dari:

1. Dana BOS sebesar 1.400.000/th/siswa

2. Dana PBO sebesar 198.000/th/siswa

3. Pemberian swadaya masyarakat sebesar 150.000/bln/siswa

Mulai bulan januari - juni 2018, ada kenaikan dana BOP yang semula 198.000 /th/siswa menjadi 765.000/th/siswa.

Alhamdulillah... artinya ada pengurangan pembayaran UST (uang sekolah tunggal) yang semula 150.000/bln/siswa menjadi 75.000/bln/siawa.

Bagi yang sudah membayar lunas, ada penghitungan pengembaliannya.

Diharapkan pembayaran UST utk siswa kelas XII bulan April lunas dan untuk siswa kelas X dan XI bulan Mei lunas.

B. siswa yang terdaftar di SNMPTN dan Bidik misi.

siswa SMA N Tayu yang terdaftar di SNMPTN sebanyak 115 siswa IPA dan 73 siswa IPS

Sesangkany yang terdaftar bidik misi IPA = 57 SISWA dan IPS = 31siswa

C. Info UNBK DAN USBN

USBN = 19-28 Maret 2018

UNBK = 9-12 April 2018

Perpisahan = 2 Mei 2018

Pengumuman = 3 Mei 2018

Demikian informasi disampaikan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post