Fairuzah Dahiyyah

Penulis pemula dari SMP N 24 Semarang Fairuzah Dahiyyah...

Selengkapnya
Navigasi Web
MENJEMPUT TAKDIRKU (1)
MENJEMPUT TAKDIRKU (1)

MENJEMPUT TAKDIRKU (1)

Fairuzah Dahiyyah

"Nok, ini jus buahmu sudah jadi. Ibu sengaja membuatkan spesial untukmu," kata ibu membuyarkan lamunanku. Ternyata beberapa saat aku tenggelam dalam kenangan masa kecilku yang sangat indah.

"Nggih Ibu. Terima kasih ibuku yang baik hati sedunia," responku sambil memeluk ibu sangat erat. Pada saat aku memeluk beliau, ada rasa yang tak tertahan yang membuatku menitikkan air mata ini. Ibuku sangat tangguh.

Semua pikiran itu sejenak menepi kala ibu minta aku temani duduk santai di ruang tengah. Beliau menyeduh secangkir kopi. Ibu penikmat kopi hitam. Bahkan uniknya, jika merasa kurang fit, beliau kembali bugar jika sudah minum secangkir kopi panas tanpa gula.

"Nok, besok ibu akan ke makam bapak. Nok bisa temani ibu?" tanya ibu kepadaku.

"Pasti Bu, kita akan ke makam bapak kapanpun ibu ingin," responku dengan suara agak berat. Masih terasa duka saat itu. Duka yang takkan pernah kulupakan. Duka yang kini telah kukemas dalam doa.

Entah mengapa memoriku kembali ke masa kecilku. Bahkan masa sejak aku dinyatakan mulai menghuni perut ibuku.

To be continued.

Ungaran, 25 Mei 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren menewen Mbak Ir. Lanjuuut. Sukses selalu

26 May
Balas

Terima kasih apresiasinya Pak gurus gokil

26 May

Mantap ulasan yang keren

25 May
Balas

Bunda hadir perdana. Terima kasih

25 May

Tetap semangat ya Bu Fair

25 May
Balas

Siap Pak. Ingin menulis tentang gadis kecilku.

26 May

Cerita menarik, ada nilai2 luhur yang terlihat. Sukses Bu Fairuzah

27 May
Balas

Mantap

25 May
Balas

Terima kasih Pak

26 May

Sama sama bu

26 May
Balas



search

New Post