Faisal Riza Hasbullah

Asal dari Boyolali, Tinggal di Jayapura, Pamong Belajar BP PAUD DIKMAS PAPUA, Lulusan dari IAIN SURAKARTA, Pendidikan Agama Islam Diskusi : faisalriza92@gmail...

Selengkapnya
Navigasi Web
Anak Permata Hati Penyejuk Kehidupan
Hari anak nasional

Anak Permata Hati Penyejuk Kehidupan

Anak Permata Hati Penyejuk Kehidupan Orangtua. Anak idaman pasangan yang telah menikah untuk meneruskan keturunan. Dari anak nanti membentuk generasi muda yang melanjutkan pembangunan kekuarga,masyarakat dan bangsa.

Pasangan yang telah menikah dan diberikan tanggung jawab anak ada kewenangan untuk mendidik dengan penuh usaha. Anak bukan hanya meniru bahkan lebih dari itu, semua dari orangtuanya dapatkan akan menjadi tauladan yang sangat mudah diingat. Ingatan anak usia dini akan terbawa dan terpatri pada kehidupan selanjutnya. Alangkah meruginya anak mengetahui kejelekan orangtuanya dan ditiru, bahkan jika dilakukan lebih buruk lagi dari yang terfikirkan ini sudah termasuk sia-sia belaka.

Akantetapi anak mencontoh tauladan baik orangtuanya,bahkan bisa lebih baik lagi maka ini menjadi keberuntungan bagi orangtua dan juga anak. Keberuntungan yaitu hasil dari kebajikan yang dilakukan setiap saat antara orangtua dengan anak,sehingga mengakibatkan kehidupan sakinah, mawadah, dan warohmah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keberhasilan sikap anak adalah tauladan dari orangtua itu sendiri, siip mas, komen juga di tulisanku mas.....hehehe

23 Jul
Balas



search

New Post