Faisal Riza Hasbullah

Asal dari Boyolali, Tinggal di Jayapura, Pamong Belajar BP PAUD DIKMAS PAPUA, Lulusan dari IAIN SURAKARTA, Pendidikan Agama Islam Diskusi : faisalriza92@gmail...

Selengkapnya
Navigasi Web
Batch 37 Menulis Mulai Menyenangkan

Batch 37 Menulis Mulai Menyenangkan

Menulis bukan hal pertama kutemui saat ini,karena keterpaksaan menulis menjadi sangat dominan yang ku kenal sejak diperkuliahan. Mulai mencoba menulis artikel,atau cerita sekedarnya buatku itu hal yang menarik. Menjadi pribadi yang ingin mencoba hal baru itu menjadi ide pada setiap tulisan. Alhamdulillah berbagai pengalaman memang pernah didapatkan mulai dari menulis dikomunitas kampus saat itu sampai dengan menuliskan lomba karya bersama sahabat terbaik. Kesemuanya dilalui memang karena ingin tantangan baru.

Saat ini diprofesiku menjadi hal yang mengharuskan semuanya dalam bentuk tulisan, saat ini bukan sekedar menulis dengan alat tulis tetapi bisa menggunakan perangkat elektronik juga bisa menuangkn tulisan. Ingin memang setiap pengalaman dituliskan dan ingin terus mencoba berbagai gaya tulisan. Bagiku saat ini inilah tulisanku yang memang dimasa akan datang menjadi lain jika dibaca. Semoga menjadi catatan untuk dimasa depan. Menemukan komunitas baru di @nulisyuk bisa menjadi hal baru dengan tujuan baru. Semakin bersemangat untuk menulis dengan kiat-kiat dari @jeeluvina. Di batch 37 bukan hal mudah untuk mengikuti pola pelatihannya, hal ini membuat selalu penasaran dan ternyata sangat menginspirasi.

@anggonodony

@ayuanitalkn

@na.huwaida

@labcoffe_

@syifagumbirasari

@lubahshafira

@zkyaf

@hanumazkawati

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post