Faisal Riza Hasbullah

Asal dari Boyolali, Tinggal di Jayapura, Pamong Belajar BP PAUD DIKMAS PAPUA, Lulusan dari IAIN SURAKARTA, Pendidikan Agama Islam Diskusi : faisalriza92@gmail...

Selengkapnya
Navigasi Web
#provider hebat telkomsel yang lain tra' berani ke papua

#provider hebat telkomsel yang lain tra' berani ke papua

Sejak mengenal adanya gawai yang sekarang ini,makin canggih bahkan akan diluncurkan 5G yang membuat kenyamanan komsumen untuk mengakases internet semakin kencang. Rasa syukur kepada Allah semakin bertambah dengan adanya kemudahan dalam kehidupan untuk menikmatinya dengan sentuhan layar gawai kita masing-masing. Di wilayah Indonesia Timur terkhusus Papua adanya peningkatan layanan akan sangat bermakna dengan penambahan providernya.

Akan tetapi masih mendominasi dari telkomsel. Baik layanan telepon maupun sms dan internet ini menjadi primadona. Hebatnya lagi berbagai fasilitas mampu diberikan dengan pilihan paket hematnya,tergantung pemakai mengetahui masing-masing keunggulan dari setiap program yang diberikan.

Memang untuk akses internet dengan nyaman bukan dari telkomsel saja ada fasilitas lain akan tetapi dengan harga dan pilihan yang mampu diakses dimanapun tetap pilihan utama bahkan bisa menjadi wifi pribadi dikeluarga. Pertimbangan untuk mengakses internet perlu difilterisasi dikarenakan memang bukan hanya kemudahan akan tetapi manajemen keuangan yang ada bisa dipertimbangkan untuk selalu mengakses pada situstertentu agar semakin hemat.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post