Faizah, S. Pd, M. Pd. I

Faizah adalah seorang guru yang mengajar di MTsN 2 Pasaman sejak tahun 1995. Wanita ini dilahirkan di Agam tanggal 28 September 1969, Ia adalah tamatan IKIP Pad...

Selengkapnya
Navigasi Web

Cerita lucu di pagi itu

Hari kedua pelatihan kppl hari itu. Janji berangkat jam enam. Saya perkirakan jam 6.30 sudah sampai ditempatku. Dengan semangat pagi aku keluar dari rmh menunggu teman yg akn sama berangkat.

Sudah lama nunggu kok teman ku belum datang ya pikirku. Tapi aku tetap sabar menunggu. Tidak berapa lama menunggu lewat mobil avanza silver. Aku yakin kalau yg lewat adalah teman teman ku.

Karena penasaran langsung ku telpon temanku Mita. Tapi tak diangkat. Aku mikir kok dan satupun temanku yg ingat dengan ku. Supaya tidak penasaran ku telp temanku yg juga sama kemarin buk Maimun. Ia adalah sahabatku yg sudah sangat lama sama-sama mengajar dengan ku. Alhamdulillah telp.ku diangkat. Langsung ku tanya udah berangkat apa belum. Katanya udah, eeee lupa, biar balik dan dijemput. Aku mikir sendiri kok dak satupun yg ingat ya, apa yg lain pada tidur..?? Dengan sabar kutunggu mereka sambil melihat kehadiran mereka. Tiba2 sebuah mobil berhenti dr arah yg berlawanan. Awalnya aku cuek. Mikir mungkin mobil berhenti di mushola mau rehat. Kok dak yg turun pikirku. Tapi aku penasaran juga. Ku perhatikan kembali, ternyata teman2ku. Mereka belum lewat. Ku dekati mobil itu, semua bersorak mentertawakn aku sambil bwrkata, dak mungkin lah kami ninggalin uni. Semua heboh mentertawakan diriku. .

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post