Fajar Widyasari

Everything happens for a reason...

Selengkapnya
Navigasi Web

Dadakan yang Menyebalkan tantanganGurusiana hari ke-3

Sore ini kami mojok lagi dengan narasumber dan instruktur handal dari gurusiana. Kupasan, kulitan, dan mutilasian mereka beneran bikin deg-degan. Kritikannya tajam terpercaya. Tapi dibalut joke yang bikin sakit perut.

Dan setelahnya, kami (khususnya aku) dibuat mules sungguhan atas tugas yang mereka berikan.

Nulis sinopsis dari buku yang akan kami buat. Deadlinenya malam ini jam 00:00.

Gimana nggak puyeng, wong aku belum juga nemu ide mau bikin buku apa. Tau-tau disuruh ngumpulkan sinopsisnya.

Ya sudahlah, mau nggak mau harus bisa. Lagi-lagi harus berpedoman, harus dipaksa biar bisa.

Inilah hasilnya

Sebagian siswa beranggapan bahwa Bahasa Inggris itu susah. Anggapan tersebut terpatri sehingga menjadikan pelajaran ini momok di sekolah.

Bisakah pelajaran Bahasa Inggris dibuat fun? Bisa, dong! Yaitu dengan belajar melalui permainan. Salah satunya adalah Teka Teki Silang (crossword puzzle)

Buku ini ditujukan kepada guru Bahasa Inggris sebagai referensi mengajar. Di dalamnya terdapat 20 Teka Teki Silang sederhana. Tiap permainan dilengkapi materi yang sesuai dengan kurikulum K-13 bahasa Inggris wajib kelas XI beserta kunci jawabannya. Dijamin seru dan menantang!

Entahlah bagaimana hasilnya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

yang penting sudah mencoba, semangat...

25 May
Balas

kok gak bisa di follow ya???

25 May
Balas

kok gak bisa di follow ya???

25 May
Balas

Semangat trus bu...

18 May
Balas

Terimakasih sudah singgah, Bu...

18 May



search

New Post