Fakhrida Reveliyanti

Mudahan menulis menjadi kebiasaan. Memperkaya khazanah melatih imajinasi. 085274846757 nomor ponselku. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kandasnya Sebuah Harapan

Kandasnya Sebuah Harapan

Kandasnya Sebuah Harapan

Aku sudah siap melaksanakan tugas hari ini. Sebagai pembimbing pada sebuah yayasan pendidikan yang lagi naik daun di kota kami, aku harus mampu mempersiapkan diri. Baik secara materi, penampilan dan emosional. Aku tak ingin tempatku bekerja kecewa dengan pekerjaanku. Aku berusaha semaksimal mungkin untuk selalu menjadi terbaik baik dalam penyampaian materi, strategi membimbing dan penampilan tentunya.

Sebelum kegiatan dilakukan, pagi ini ada apel bersama di aula kantor. Ruangan yang indah, bersih dan rapi di tata dengan asri. Kulihat disetiap barisan teronggok sekumpulan warna dan nada yang sama. Rupanya empat belas orang pembimbing lainnya memakai pakaian yang sama dengan rekan yang mereka bimbing. Sangat cantik dan tentunya indah dipandang mata. Terus terang saja aku ingin sekali seperti mereka. Matapun mulai jelajatan mencari dimana kiranya rekanku berada. Rasa ingin tahu tentang keberadaan mereka menjadi sangat tinggi karena ingin melihat seperti apa busana yang mereka kenakan.

Matapun tertuju pada barisan bagian samping disisi kiri aula. Dengan langkah pasti ku ayun langkah kehadapanmereka. Pakaian mereka cantik, tapi warna-warni. Tak seperti rekan lainnya yang berbusana dengan warna yang sama. Aku malu tentu saja. Rekan yang kubimbing ini juga sepertinya ada rasa asing juga. “Mereka kompak ya, pakai seragam semua,” Kata salah satu diantara mereka. Aku merasa ada yang mengusik hati. Kemudian dengan enteng rekan yang lainnya menjawab supaya pertemuan besok mengenakan pakaian yang senada agar bisa mengimbangi. Aku hanya bisa mendesah, waah payah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semangat bunda ...salam sehat dan sukses selalu

21 Aug
Balas

Alhamdulillah Bunda. Aamiin. Mksh ya, sudah berkunjung. Salam kenal.

22 Aug



search

New Post