FAMELA HARASA

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
PROFIL PENULIS

PROFIL PENULIS

Famela Harasa, S.Pd., biasa dipanggil Mela, lahir 26 maret di Payakumbuh, Sumatera Barat. Pendidikan menengahnya ditempuh di SMA Negeri 2 Payakumbuh tahun 2010. Kemudian, ia melanjutkan studi dan meraih gelar sarjana Pendidikan jurusan Matematika pada 2015 di Universitas Negeri Padang.

Penulis Aktif berorganisasi selama mengenyam Pendidikan, baik di Pendidikan menengah maupun Pendidikan tinggi. Riwayat pekerjaannya dimulai sebagai pengajar pada Bimbingan Belajar selama 1 tahun dan dilanjutkan menjadi GTT di SMA Don Bosco Padang selama 3 tahun. Pada tahun 2019, ia diangkat sebagai PNS dan bertugas di MTsN 3 Kota Pariaman dan mengajar hingga sekarang.

Pada 2006 ia menjadi finalis lomba penelitian ilmiah pelajar tingkat nasional, juara 1 lomba karya tulis ilmiah tingkat sumatera barat tahun 2008, dan juara 1 olimpiade kimia tingkat kota payakumbuh tahun 2009. Selama menjalankan tugas sebagai guru, ia pernah meraih penghargaan Honourable mention pada lomba matematika tingkat guru SMP/MTs se-Indonesia pada tahun 2020 dan Pada 2021 memperoleh Bronze medal pada lomba guru matematika tingkat guru SMP/MTs se-Indonesia. Buku ini adalah karya perdananya. Ia bisa dihubungi di FB: @famelaharasa, Instagram: @famelaharasa, atau di WA 081364125592.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap

05 Oct
Balas



search

New Post