Farhan Alfi Sholehudin

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Islamophobia

Islamophobia

Pernah mendengar Islamophobia? Sebuah hal propaganda yang di lakukan untuk mentakut-takuti umat manusia dengan menjadikan agama islam adalah ancaman. Mungkin saya baru merasakan ini beberapa tahun belakangan walaupun sebenarnya ini sudah terjadi beberapa dekade lalu.

Padahal agama Islam sendiri adalah agama yang penuh damai, mengapa? Islam mengajarkan untuk selalu menjalin hubungan antar umat manusia (Hablumminannas) dan hubungan antara manusia dan Tuhan (Hablumminallah), jadi bagaimana mungkin jika seorang muslim yang agama nya baik melakukan perbuatan dzalim, melakukan perbuatan perusakan dll.

Jika ada seorang oknum melakukan sebuah tindakan yang melenceng itu adalah bukan mengatasnamakan islam melainkan diri nya sendiri. Bisa jadi seorang oknum salah menafsirkan sebuah ilmu, bisa jadi ia psikologis nya terganggu atau yang lainnya.

Jadi, tidak mungkin seseorang yang agama nya baik, berguru dengan sanad ilmu nya yang jelas akan melakukan tindakan yang merugikan diri nya sendiri.

Sekian, terima kasih..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tulisan informatif, sangat bermanfaat. Sukses selalu. Salam literasi

10 Aug
Balas

Terima kasih pak

10 Aug

passion continues to create inspiring content

10 Aug
Balas

Makasih

10 Aug

Judul yg diangkat sangat seksi untuk diangkat ke publik, Namun. Secara subtansial saya pribadi merasa kurang. Tpi karena temen ini si udh bagus bgt

10 Aug
Balas

Makasih om

10 Aug



search

New Post