Farhan Alfi Sholehudin

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
KONSEKUENSI PACARAN DALAM PSIKOLOGIS
Sumber : POPBELA.com

KONSEKUENSI PACARAN DALAM PSIKOLOGIS

Dalam beberapa bulan terakhir terutama dalam 1 bulan terakhir setelah lebaran, entah kenapa gua ngerasa ngga nyaman dalam hidup. Gua selalu kepikiran kejadian yang sudah 2 tahun berlalu, gua berfikir padahal gua udah putus 2 tahun lalu tapi kenapa pikiran ini datang lalu mem-pressure diri gua saat ini? hmm sebesar apa dosa gua ke dia? entah lah.

Gua selalu menenangkan diri gua dengan merokok yang di atas batas normal karena bisa mencapai 2-3 bungkus per hari dan itu sangat tidak di sarankan untuk kalian ketika menghadapi masalah seberat apapun. Akhirnya gua memutuskan untuk mencari solusi lain dengan curhat ke teman/kerabat,guru dan sekeliling gua yang menurut gua dapat memberikan energi positif. Dari sekian orang yang gua temui hanya beberapa yang mampu memberikan impact yang berarti walaupun begitu gua tetap berterima kasih karena sejatinya gua hanya butuh seseorang sebagai pendengar yang baik.

Maka dari itu di usia gua yang makin dewasa gua harus bijak dalam mengambil keputusan terutama dalam memulai suatu hubungan. Gua harus memikirkan untuk jangka panjang dan tentu sebab-akibat nya pun perlu gua pertimbangkan.

Menurut gua pacaran ya its ok, tapi perlu di pikirkan juga dampak secara psikologis yang akan lu terima jika sampai lu ada titik terendah nanti, syukur-syukur hubungan lu bisa sampai ke jenjang pernikahan. Dari sini gua seperti di beri "Shock Theraphy" yang membuat gua trauma. Kenapa gua bisa bilang begitu? hilang rasa keinginan gua untuk memulai sebuah hubungan baru walaupun sebenarnya tidak bisa di simpulkan sepenuhnya karena problem ini banyak faktor lain juga sih yang dimana gua masih sekolah (kuliah).

Dingin dalam menghadapi masalah, Bijak dalam memutuskan perkara.

Ambil aja pelajaran nya, maaf sebelumnya belum pandai menulis masih belajar hehe. Terima kasih

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren

04 Jul
Balas

Terima Kasih

04 Jul

Luar biasa. Salam Literasi.

04 Jul
Balas

Terima Kasih

04 Jul



search

New Post