Farida Hanum

Orang ndeso yang punya angan-angan jadi penulis....

Selengkapnya
Navigasi Web
ANTARA SEDIH DAN BAHAGIA

ANTARA SEDIH DAN BAHAGIA

ANTARA SEDIH DAN BAHAGIA

Alhamdulillah... dua buku saya telah terbit ISBN nya secara bersamaan. Dua buku yang penuh perjuangan untuk bisa menyelesaikannya. Menyelesaikan buku di saat belahan jiwa terkulai lemah tak berdaya. Antara tanggung jawab sebagai seorang istri, ibu dan mengemban tugas seorang suami. Dengan modal tekad dan semangat, 2 buku lahir dengan penuh kebanggaan. Penantian panjang akhirnya berbuah manis, ISBN terbit,di sela-sela penantian si buah hati menjalani operasi Appendixcitis.

Antara bahagi dan sedih bercampur aduk, membentuk rasa syukur yang tinggi serta pasrah kepada Sang Ilahi Robbi.

Selanjutnya, hati ini melangkah mengikuti petunjuk dari sang pemberi petunjuk. Menggayuh semangat untuk kembali berkreasi, menorehkan tinta menghasilkan sebuah karya. Terus berjalan untuk menemukan ide-ide brilyan, menjadi karya-karya berikutnya.

serta tetap semangat menjalankan tugas ganda tanpa asa,

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

SUBHANALLAH. ALHAMDULILLAH. TURUT BANGGA

02 Jun
Balas

terima kasih pak

28 Jun

Semangat ya...bunda. Doa kami menyertai bunda dan juga si buah hati semoga operasinya berjalan lancar serta segera sembuh. Allah maha rahmaan dan rahiim , pasti selalu menyertai bunda dan keluarga. Terus berkarya tanpa batas, semangat...semangat....saudaraku. Salam sehat dan sukses selalu. Barakallah....bunda.

08 Aug
Balas

Amiin...Terima kasih bunda

08 Aug

Luar biasa bu, semangat yang membara modal utama raih sukses

08 Aug
Balas

Ngge.hanya modal semangat dan tekad akhirnya terselesaikn jg 2 buku

08 Aug



search

New Post