Farida Hanum

Orang ndeso yang punya angan-angan jadi penulis....

Selengkapnya
Navigasi Web
DAWET PAK OMANK SUDAH TIBA DI SIDOARJO

DAWET PAK OMANK SUDAH TIBA DI SIDOARJO

Hari ini merupakan hari yang sangat melelahkan bagiku. Banyak sekali kegiatan dan tugas yang menyita tenaga dan fikiranku, belum lagi sepeda maticku yang minta sedikit diperhatikan, ikut-ikutan minta di manjakan dengan minta ganti salah satu onderdilnya. Terpaksa harus masuk bengkel, semakin menambah kelelahanku. Belum lagi keluar bengkel hujan deras yang sepertinya sulit untuk berhenti. Tak peduli seragam kekiku basah kuyup, aku tetap menerjang hujan berharap segera sampai di rumah. Tiba di depan rumah tampak seseorang keluar dari pagar rumahku, sepertinya ia baru menemui suamki yang tengah duduk di teras depan. di tangannya terlihat bungkusan putih yang dipegang erat oleh suamiku.

Aku langsung meluncur ke garasi dan memarkir sepeda maticku yang baru saja ganti onderdil baru. Aku melepaskan jas hujan dan menghampiri suamiku yang masih tetap memegang bungkusan berwarna putih.

"Ma ada paketan dari Banjarnegara"

aku sudah menyangka bahwa itu jelas kiriman dari pak Omank. karena beberapa hari lalu pak Omank sudah memberikan informasi bahwa bingkisan dawet ayu akan segera meluncur. Aku ambil dari tangan pal Omank, dan ... benar! bingkisan pak Omank. Alhamdulillah...Bingkisan dawet ayu pak Omank telah tiba di rumahku. Kelelahan dan kedinginan akibat kehujanan terlupakan dengan bingkisan dari Banjarnegara. Terima kasih pak Omank atas apresiasinya terhadap tulisan saya yang tidak seindah dan secantik tulisan pemenang tantangan yang lain. Tapi saya sangat senang karena tantangan demi tantangan yang aku ikuti masih bisa masuk sembilan besar. ini semua berkat ilmu dari teman-teman di blog gurusiana serta adanya take n give dari para gurusianer, sehingga kami bisa belajar banyak hal di blog ini. Dengan lolosnya tantangan demi tantangan semakin menambah semangatku untuk menulis kini...aku menunggu tantangan-tantangan dari gurusianer yang lain.

Ayo...siapakah yang berani memberikan tantangan berikutnya?kami siap, dan pasti bisa! saya tunggu tantangan-tantangan selanjutnya. dari pak Emcho, bu Sri, pak leck Murman, pak Edi atau siapa saja monggo...saya berani dan siap berjuang. bukan untuk mencari sebuah hadiah tapi untuk menggali ilmu dari penulis-penulis handal di blog kesayanganku ini.

sekali lagi terima kasih atas bingkisannya Pak Omank, saya yakin bingkisan itu pasti banyak mengandung manfaat bagi saya dan keluarga.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Smg bermanfaat dan silaturahmi tambah erat

05 Mar
Balas

Terima kasih pak

05 Mar

Selamat membaca ya Bu jagan lupa resensinya

05 Mar
Balas

Ngge.insllh.monggo bu sri bikin tantangan.daya tunggu

05 Mar

Saya juga sudah dapat bukunya pak Omank siang tadi

05 Mar
Balas

ngge pak.moga ada lagi tantangan-tantangan berikutnya

06 Mar

Selamat bu hanum..sdh sampai dawetnya pak omank yg segar ..skrng tinggal dinikmati. Saya masih menunggu kesegaran itu

05 Mar
Balas

Ngge bun...terima kasih

05 Mar

Selamat bu hanum..sdh sampai dawetnya pak omank yg segar ..skrng tinggal dinikmati. Saya masih menunggu kesegaran itu

05 Mar
Balas

Ngge pak.terima kasih telah mampir.

06 Mar
Balas

Selamat mencoba resepnya bu, biar tambah giat menulis!!! Kalau saya belum menerima, mungkin hari ini. Yang penting nenuggu sambil menulis, mumpung lagi kosong karena jam olah raga.

06 Mar
Balas

Alhmdllah.... G jadi merajuk....!!!! Krn kiriman p omank.

05 Mar
Balas

Hehehe...tp sek bthitu tu

05 Mar



search

New Post