Farida Hanum

Orang ndeso yang punya angan-angan jadi penulis....

Selengkapnya
Navigasi Web
DUA BUKU PERDANA SIAP DILUNCURKAN

DUA BUKU PERDANA SIAP DILUNCURKAN

DUA BUKU PERDANA SIAP DILUNCURKAN

Dua buku yang berjudul Yuk Menulis, Nak (Menumbuhkan Anak Gemar Menulis) dan Jadilah Bidadari, Anakku terlahir dari pelatihan Sagu Sabu 4 di Surabaya, pelatihan menulis yang memberikan banyak pengetahuan tentang tehnik menulis hingga proses lahirnya sebuah buku serta didukung oleh kebersamaan dan saling support setiap peserta pelatihan, makin menambah gairah menulis setiap peserta, sehingga pelatihan Sagu Sabu 4 di Surabaya melahirkan banyak penulis-penulis baru yang memiliki karya-karya apik dan layak diluncurkan.

Buku Yuk Menulis, Nak ( Menumbuhkan Anak Gemar Menulis ) adalah sebuah buku yang membahas tentang bagaimana menumbuhkan minat anak terhadap kegiatan tulis menulis. Buku yang terlahir dari kepedulian penulis terhadap kondisi anak di zaman globalisasi, dimana pengaruh budaya telah banyak merusak proses tumbuh kembang anak, sehingga Anak cenderung mendewakan gadget dari pada membaca buku. Anak cenderung senang bersosial media daripada harus menulis sebuah karya. Maka buku ini mengajak kepada para orang tua maupun pelaku pendidikan, untuk menumbuhkan anak gemar menulis, dilengkapi dengan trik menulis bagi anak, sehingga seorang anakpun mampu menghasilkan sebuah karya tulis yang layak dipublikasikan dan menjadikan kebanggan tersendiri bagi anak.

Buku Jadilah Bidadari, Anakku adalah buku bacaan bagi remaja putri serta para orang tua yang memiliki seorang anak yang menginjak masa remaja. Dengan pergaulan yang kelewat batas serta berkiblat pada budaya Barat, remaja zaman sekarang, yang terbawa arus budaya Barat mulai melakukan hal-hal yang terbilang ekstrem serta menyimpang dari norma-norma yang berlaku di masyarakat. Bergaul dengan lawan jenis, berboncengan dengan mesra, berpelukan tanpa ada rasa canggung, bahkan mengobrol yang kelewat batas tanpa rasa malu, serta mengumbar kemesraan di muka umum, parahnya lagi mereka kebanyakan masih berseragam sekolah dan berstatus seorang pelajar. Melihat fenomena ini, penting sekali khususnya bagi remaja putri yang baru menginjak masa puber untuk membaca buku ini. buku yang berisi pengetahuan bagi remaja putri agar menjadi bidadari di dunia dan juga di akhirat. Tidak hanya itu, buku ini juga menyajikan cara bagi remaja putri menjadi seorang bidadari yang memiliki kepribadian anggun, smart, berjiwa sosial serta tetap mengikuti perkembangan zaman dengan tetap memegang teguh nilai dan norma yang berkembang di masyarakat. Satu hal yang penting adalah buku ini mengajarkan remaja menjadi remaja yang sholicha agar memperoleh paspor sebagai bidadari di surga kelak.

Dengan terbitnya dua buku ini, maka buku akan segera meluncurkan menghampiri teman-teman yang sudah pre order.

Monggo yang berminat bisa menghubungi di nomor 081331236394,

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bunda saya pesan, nanti japri deh, keren bukunya jadi sangat tertarik untuk membacanya

09 Aug
Balas

Siap !! Japri ngge

09 Aug

Selamat ibu, hebat sekali terbit 2 buku, semoga penjualannya laris

09 Aug
Balas

Amiin...trims pak

09 Aug

Selamat bunda Hanum...akhirnya dua buku langsung diluncurkan.

09 Aug
Balas

Trims bun...saya tunggu bukunya ngge

09 Aug

Selamat bunda. Semoga akan terus menghasilkan karya yang spektakuler. Salam sehat dan sukses selalu. Barakallah....bunda.

09 Aug
Balas

Terima kasih bun...insllh ttp semangat menulis

09 Aug

masyaallah.. mantap. barakallah bu guru..

09 Aug
Balas

Amiin...trims bapak.salam kenal n salam literasi

09 Aug



search

New Post