Farida Hanum

Orang ndeso yang punya angan-angan jadi penulis....

Selengkapnya
Navigasi Web
SEMUA KARENA SAGU SABU IV

SEMUA KARENA SAGU SABU IV

Mengikuti SAGU SABU IV adalah harapan dan angan saya sejak bergabung di gurusiana. Ketertarikanku bukan tanpa sebab, banyak gurusianer yang mampu memikat hati saya, sehingga membuat diri ini klepek-klepek hingga muncul 'kegilaan' menulis, apalagi dengan banyaknya para gurusianer yang membanggakan diri karena telah mengikuti sagu sabu atau MWC. Di mana setelah mengikuti SAGU SABU mereka banyak menghasilkan karya emasnya berupa buku, hal ini semakin membuatku penasaran dan tak sabar untuk mengikuti sagu sabu. Penantian itupun akhirnya terjawab sudah setelah P.Syaihu mengumumkan akan ada SAGU SABU yang diselenggarakan di Surabaya, Wow ! tanpa pikir panjang lagi saya langsung daftar. Tanpa melihat jadwal kegiatan dinas saya. Namun setelah proses pendaftaran dan transfer ternyata ada banyak kegiatan yang bersamaan dengan SAGU SABU. pertama, karena SAGU SABU aku melewatkan kesempatan mendampingi anak mengikuti tes masuk pesantren di kota Malang yang jadwal pelaksanaannya hari Minggu tgl 25 Maret 2018. Kedua, hanya karena SAGU SABU saya harus mengorbankan banyak orang karena menunda keberangkatan wisata ke Jogja yang seharusnya tertanggal 23-24 Maret 2018 mengganti dengan tanggal lain. Itu semua saya lakukan hanya untuk SAGU SABU. ternyata keinginan mengikuti SAGU SABU mampu mengalahkan urusan pribadi yang penting sekalipun. Bagi saya kesempatan tidak datang dua kali, apapun akan saya lakukan demi SAGU SABU.

semangat yang ku miliki ternyata masih terkalahkan oleh semangat peserta yang lainnya, banyak sekali peserta yang berasal dari luar kota yang begitu antusias bergabung dalam pelatihan ini. Bahkan penulis-penulis hebat juga banyak yang bergabung, sebut saja ada pak sony Sendu, pak syaihu, Bu Ambar dan masih banyak lagi orang-orang hebat yang ada di SAGU SABU IV. saya yakin akan banyak ilmu yang ditularkan oleh mereka kepada teman-teman pemula seperti saya. Karena sudah terbukti bahwa SAGU SABU telah melahirkan banyak penulis-penulis baru, itu semua karena aura SAGU SABU benar-benar mampu menjerat semua peserta untuk bisa berkarya. SAGU SABU is the best

pagi ini dengan semangat membara saya sudah bersiap diri untuk berangkat ke Surabaya untuk menggali Ilmu dari para nara sumber dan teman-teman penulis hebat. Dan saya yakin bahwa SAGU SABU akan menjadikan saya dan teman-teman khususnya para pemula bisa menjadi penulis. Semoga pelatihan ini membawa banyak manfaat bagi kita semua.Amin..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selamat berjumpa dengan guru hebat yang ikut Diklat Semoga dimudahkan dan full barokah

24 Mar
Balas

Amin...buku kaya tmn2 sdh sy promosikn ke tmn2 pemula

24 Mar

Wah nama saya disebut, makasih bu Hanum

24 Mar
Balas

Krn mmng bpk top markotop

24 Mar

Amin YRA...selama mengikuti SAGUSABU Surabaya

24 Mar
Balas

Ya Bunda salah ketik hehehe ...

24 Mar

Amin...moga sy jg bs spt bunda

24 Mar
Balas

Selamat mengikuti kegiatan Bunda. Jangan lupa promosikan antologi gurusianer's ya ...

24 Mar
Balas

Trims pak...ngge karya tmn2 sdh sy promosikn k tmn2 yg baru

24 Mar

SAGUSABU pastinya akan membawa sejuta manfaat dan barokah. Baarokallah...Bunda.

24 Mar
Balas



search

New Post