FARIDAH,S.Pd.AUD

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Aku Suka si Manis Asam

Aku Suka si Manis Asam

@ Pentigraf

# faridahspdaud.gurusiana.id

Ketika sore saya berjalan kehalaman samping melihat – lihat barangkali masih ada buah mangga yang tersisa.Benar saja saya lihat ada 1,2,3,dan 4 biji buah mangga.Maka sayapun beraksi menggalah buah mangga 1 dapat 2 dapat 3 masih dapat walau terhalang ranting pohon jeruk dan 4 saya berusaha menggalah buah ke 4 ternyata galah saya tidak bisa mencapai karena terlalu tinggi.

Setelah itu buahpun saya cuci,saya kupas maka nampaklah warna yang menawan kuning dengan rasa yang asam manis yang menyegarkan.Saya berpikir ini bisa menjadi ide untuk saya tulis digurusiana.Buah mangga ternyata banyak disukai makhluk hidup,selain manusia ternyata ada binatang lain yang suka mencuri buah mangga kami yaitu tupai.Untungnya pohon mangga kami terletak disamping pekarangan depan,kalau dibelakang maka akan bertambah pemangsanya yaitu monyet.

Saya berselancar lewat internet mencari manfaat buah mangga,diantaranya yang dimuat oleh hello sehat.com disitu dijelaskan manfaat buah mangga diantaranya : pertama :menjaga kesehatan rambut dan kulit diantaranya banyak mengandung vitamin A dan vitamin c yang dapat menghasilkan kolagen,kedua :menurunkan tekanan darah,ketiga : mangga punya manfaat untuk mata,ke empat :Berpotensi mencegah kanker yang terdapat pada kulit mangganya yang mengandung zat polifenol,karotenoid yang dapat mencegah perkembangan sel kanker,ke lima : meredakan sembelit, ke enam : membantu mencegah sakit jantung, ke tujuh : menurunkan berat badan.

Tanah Laut,Senin 23 Agustus 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sudah saya follow!

23 Aug
Balas

Terima kasih pak Rizal,salam literasi

23 Aug

Terima kasih admin

23 Aug
Balas



search

New Post